Keane Berikan Kritik Pedas Pada Fernandes

M88FC – Legenda Manchester United Roy Keane mengkritik Bruno Fernandes atas penampilannya dalam kekalahan dari lawan semifinal Piala Carabao, Manchester City.

Man United tersingkir dari Piala Carabao, kalah 2-0 dari tim Pep Guardiola di Old Trafford menyusul gol di babak kedua dari John Stones dan Fernandinho.

Berbicara di Sky Sports, Keane berkata: “Tidak mudah memenangkan trofi sepak bola. Fernandes telah mendapat pujian besar selama beberapa bulan terakhir dan orang-orang membandingkannya dengan (Eric) Cantona dll. Tapi Fernandes tidak berbuat banyak dalam laga itu.”

“Para pemain top muncul di kesempatan besar. Dan itulah yang biasa dilakukan Cantona, mereka mendapatkan trofi. Dan di situlah tim ini sedikit kekurangan.”

“Mereka mungkin membutuhkan satu atau dua pemain lagi untuk masuk ke skuad ini, tidak diragukan lagi, dan mereka membutuhkan mentalitas dan kepercayaan diri untuk memenangkan semifinal agar mereka melewati batas.”

“Tapi pujian untuk City, mereka melawan tim Man City yang luar biasa dan menampilkan pertunjukan yang bagus.” (M88FC/AS)

The post Keane Berikan Kritik Pedas Pada Fernandes appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/keane-berikan-kritik-pedas-pada-fernandes/