Kalah 2-0, Pirlo Tetap Berambisi Juara Serie A - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Kalah 2-0, Pirlo Tetap Berambisi Juara Serie A

M88FC – Andrea Pirlo menegaskan tetap ingin meraih gelar Serie A musim ini meski Juventus kalah 2-0 ketika menghadapi Inter Milan.

Dan berkat hasil tersebut, Juve kini tertinggal tujuh poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan dan Inter, dan bisa turun 10 poin dari pemuncak klasemen jika Rossoneri menang melawan Cagliari.

“Kami salah sikap sejak awal,” kata Pirlo kepada Sky Sport selepas kekalahan Juve dari La Beneamata.

“Ketika Anda tidak memiliki kemarahan dan tekad untuk mencoba memenangkan duel dalam pertandingan ini, itu menjadi sulit. Kami terlalu pasif.”

“Ini kekalahan yang buruk; kami tidak mengharapkannya. Kami tidak bisa mendapatkan pertandingan yang lebih buruk dari yang ini, tetapi sekarang kami harus mengangkat kepala karena kami akan memainkan final Supercoppa Italiana melawan Napoli.”

Sementara itu, terlepas dari rasa frustrasinya pada para pemainnya dalam kekalahan pertama Juve di Serie A dari Inter dalam delapan pertandingan, Pirlo juga sangat menerima untuk disalahkan.

“Pelatih selalu salah pertama-tama karena dialah yang memberi arahan,” tuturnya.

“Jadi saya mengambil tanggung jawab saya, karena jika tim tidak melakukan apa yang kami inginkan, itu berarti mereka tidak mengerti apa yang harus kami lakukan.” (M88FC/AS)

The post Kalah 2-0, Pirlo Tetap Berambisi Juara Serie A appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kalah-2-0-pirlo-tetap-berambisi-juara-serie-a/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.