Julian : Bayern Tak Bisa Buat Kami Gugup - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Julian : Bayern Tak Bisa Buat Kami Gugup

M88FC – Julian Nagelsmann manajer RB Leipzig menegaskan Bayern Munich tak bisa membuat klub gugup tentang masa depan Dayot Upamecano.

Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan Die Roten sedang mengawasi Upamecano, dengan David Alaba akan meninggalkan Munich dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Dan Upamecano yang dilaporkan memiliki klausul rilis juga telah dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Sementara itu, Nagelsmann merespon komentar Rummenigge dan dia bersikap optimis mengenai masa depan pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu, setelah mempertanyakan pendekatan publik Bayern.

“Selalu pintar membuat tim lawan gugup, namun kami tidak gugup,” kata Nagelsmann kepada wartawan.

“Kami tahu tentang kontrak Upamecano. Kami tahu bahwa kami ingin mempertahankannya lebih lama dan kami ingin dia bersama kami.”

“Anda bisa melihat itu, karena dia memainkan setiap pertandingan untuk kami. Tapi kami juga tahu mekanisme dalam sepakbola. Jadi jika mereka ingin membuat saya atau klub gugup, maka itu tidak berhasil.”

“Tapi saya tidak berpikir bahwa ini adalah niat utama mereka. Saya percaya bahwa mereka mengatakan itu untuk masuk dan membuat tim lain yang ingin merekrutnya gugup. Tetapi Anda harus bertanya kepada Tuan Rummenigge, mengapa dia mengatakan apa yang dia katakan.” (M88FC/AS)

The post Julian : Bayern Tak Bisa Buat Kami Gugup appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/julian-bayern-tak-bisa-buat-kami-gugup/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.