Judy Murray Ungkap Perasaannya Soal London 2012 - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Judy Murray Ungkap Perasaannya Soal London 2012

M88FC – Judy Murray membahas tentang dilupakan di Olimpiade London 2012 dan bagaimana perasaannya, sebagai pelatih wanita.

Murray selalu bersemangat untuk meningkatkan keseimbangan gender dalam tenis melebihi apa yang terlihat di lapangan.

Dia sangat percaya pada kebutuhan perempuan untuk hadir di semua tingkatan dan, khususnya, untuk menjadi yang terdepan dan pusat dalam administrasi olahraga dan perempuan untuk diberi peran pengambilan keputusan yang kritis.

Pada satu kesempatan, kepelatihannya dan pekerjaan para pemainnya, langsung diberhentikan setelah presentasi yang panjang. Meskipun telah mengambil sejumlah kecil anak dan menciptakan beberapa junior terbaik di dunia dalam sepuluh tahun, kesimpulannya adalah bahwa mereka ‘tidak tertarik pada juara grand slam junior, hanya juara grand slam’.

Itu adalah insiden yang membuatnya mendidih dan dia percaya bahwa bagian dari pemecatan instan itu terjadi karena dia adalah seorang wanita dan ibu bagi dua pemain.

Dan selama episode kedua dari serial Sky Sports baru, Rise With Us, dia mengingat contoh lain di mana dia yakin dia harus mengatasi tampilan seksisme dalam pembinaan.

“Hal yang selalu terlintas dalam pikiran adalah Olimpiade 2012,” kata Murray kepada Hannah Wilkes selama episode tersebut.

“Kami memiliki Olimpiade London dan saya adalah kapten tim Piala Fed, oleh karena itu saya adalah kapten tim tenis di Olimpiade dengan empat gadis bermain di dalamnya.”

“Saya ingat pergi ke rumah tim, yang sangat dekat dengan Wimbledon, beberapa hari sebelum acara dengan tim untuk mengambil kit.”

“Semuanya ditata bertumpuk dengan nama pemain di atasnya… ada tumpukan perlengkapan untuk semua pelatih, fisios, pelatih kebugaran, pemain pria dan pemain wanita.”

“Saya berjalan berkeliling dan menyadari bahwa tidak ada satu pun untuk saya, tidak ada tumpukan dengan nama saya di atasnya. Jadi, saya mengambil waktu saya dan bertanya kepada pria yang merupakan manajer tim, di mana kit saya berada. Raut wajahnya mengatakan bahwa dia telah melupakan aku.”

“Dia kemudian mengatakan itu dan bahwa dia tidak memiliki [kit] untuk saya. Awalnya, saya pikir dia bercanda dan kemudian saya menyadari bahwa dia tidak.”

“Setiap olahraga memiliki perlengkapannya sendiri sehingga tidak ada suku cadang. Saya berhasil mendapatkan atasan rompi dari salah satu gadis, atasan pakaian olahraga pria kecil yang seperti jaket golf dan saya mengenakan celana olahraga sendiri.”

“Secara internal, itu adalah hal yang sangat sulit bagi saya dan hanya contoh lain dari pria yang melihat sesuatu dengan mata pria dan tidak terbiasa memiliki wanita dalam angkatan kerja mereka.”

“Itu adalah momen yang sangat besar dalam hidup saya, untuk menjadi kapten saya ingin tampil bersama dengan para gadis dan saya tidak bisa.” (M88FC/AS)

The post Judy Murray Ungkap Perasaannya Soal London 2012 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/judy-murray-ungkap-perasaannya-soal-london-2012/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.