Jose Mourinho : Bale Sedang Memasuki Momen Krusial

M88FC – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan Gareth Bale sedang memasuki momen krusial dalam masa peminjamannya.

Terhambat oleh penyakit dan cederanya sendiri, Bale belum memberikan pengaruh besar sejak bergabung kembali dengan Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu [Bale] baru memulai satu pertandingan Liga Premier musim ini, dengan Mourinho menyatakan bahwa Bale harus “mendapatkan” tempatnya dalam susunan pemain.

Mourinho mengatakan Bale menjadi “lebih baik dan lebih baik” dan, dengan Kane absen selama “beberapa minggu” setelah menderita dua cedera pergelangan kaki saat kalah 3-1 dari Liverpool, Mourinho telah meminta dukungan Bale.

Ditanya apakah cedera Kane memberikan peluang bagi Bale untuk melangkah, Mourinho berkata: “Ya, saya harap begitu. Dia tidak banyak bermain [melawan Liverpool], tetapi bermain 90 menit di piala dan itu, baginya, itu besar. berdampak sehingga tidak mungkin menjadi segar untuk banyak bermain.

“Ini momen krusial baginya, dia merasa lebih baik dan lebih baik.

“Ketika Anda kehilangan pemain dengan kualitas dan dimensi Harry, pemain lain harus melangkah. Semoga dia [Bale] bisa membantu kami.

“Harry Kane adalah Harry Kane. Ada pemain di beberapa tim yang tidak bisa digantikan.

“Satu hal adalah memiliki, seperti musim lalu, tiga atau empat pemain menyerang semuanya cedera pada saat yang sama, dan hal lainnya adalah memiliki Harry Kane.

“Tentu saja, kami memiliki Vinicius, Bergwijn, Lucas [Moura], Lamela dan Gareth Bale jadi ini situasi yang berbeda. Kami memiliki pemain menyerang.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Jose Mourinho : Bale Sedang Memasuki Momen Krusial appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jose-mourinho-bale-sedang-memasuki-momen-krusial/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas