Jordi Cruyff Tak Tertarik ke Barca - DOKTERANGKA.COM

Jordi Cruyff Tak Tertarik ke Barca

M88FC – Jordi Cruyff tampaknya menjadi bagian penting dari masterplan Victor Font untuk Barcelona, ​​namun pelatih Belanda itu menegaskan dia berkomitmen untuk Shenzhen FC.

Cruyff, putra legenda Barca Johan bermain untuk Blaugrana pada 1990-an. Dan juru taktik berusia 46 tahun itu saat ini bertanggung jawab atas klub Liga Super China, Shenzhen.

Namun, Font, yang merupakan salah satu kandidat utama kepresidenan Barca, yang dikosongkan oleh Josep Maria Bartomeu pada Oktober, menginginkan Cruyff kembali ke klub sebagai bagian dari tim kepemimpinan yang diperbarui.

Dengan  bagan organisasi hipotetis yang dirilis oleh Font telah memasang Cruyff sebagai direktur olahraga.

Sementara itu, Xavi, yang saat ini melatih Qatar Al Sadd, akan beroperasi di atas Cruyff dalam hierarki, sebagai manajer umum. Ronald Koeman akan tetap sebagai pelatih tim utama.

Namun, visi Font untuk Barca mungkin sudah terpukul, dengan Cruyff menyatakan komitmennya ke Shenzhen, bersikeras dia tidak ambil bagian dalam pemilihan presiden.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya fokus pada komitmen saya untuk Shenzhen FC dan tidak terlibat dalam proses pemilihan presiden Barca,” tulis Cruyff dalam sebuah posting di akun Twitter resminya. (M88FC/AS)

The post Jordi Cruyff Tak Tertarik ke Barca appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jordi-cruyff-tak-tertarik-ke-barca/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.