Joan Jordan : Saya Nyaman di Sevilla

M88FC – Joan Jordan menegaskan bahwa dirinya nyaman bermain di Sevilla setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun itu [Jordan] adalah sosok kunci di jantung lini tengah Sevilla bersama Ivan Rakitic dan Fernando.

Mikel Arteta ingin memperkuat opsi lini tengahnya pada jendela transfer Januari setelah memperkuat skuadnya dengan kedatangan Thomas Partey pada Oktober.

Menurut laporan, Arteta telah mengidentifikasi Jordan sebagai target teratas, sementara Arsenal siap membayar harga yang diminta Sevilla sebesar £ 32 juta.

Tapi Jordan, yang bergabung dengan Sevilla dari Eibar dengan € 14 juta (£ 12,5 juta) pada Juni 2019, bersikeras bahwa dia hanya fokus pada penampilannya untuk klubnya saat ini.

“Pada akhirnya, ini hanya hal-hal yang keluar, seperti banyak hal yang dikatakan, rumor, ketika saya berada di Eibar,” kata Jordan kepada Estadio Deportivo.

“Saya selalu sangat jelas tentang saat ini … masa depan tidak memberi saya makan, itu mengambil dari saya dan tidak memberi saya energi yang saya butuhkan.

“Pikiranku benar-benar ada di sini di Sevilla dan di derby. Saya berada di klub yang sangat ambisius, dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan karena saya sangat nyaman di sini, seperti saat saya tiba di sini.

“Segalanya bisa keluar, tapi saya katakan kepada Anda bahwa pikiran saya hari ini dan orang-orang yang mengenal saya dapat mendukung saya, bukannya saya menghindari pertanyaan itu hanya saja, pikiran saya tertuju pada derby.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Joan Jordan : Saya Nyaman di Sevilla appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joan-jordan-saya-nyaman-di-sevilla/