Jack Wilshere : Arsenal Tidak Memberi Ozil Kesempatan - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Jack Wilshere : Arsenal Tidak Memberi Ozil Kesempatan

M88FC – Jack Wilshere mengatakan dia senang pengasingan Mesut Ozil di Arsenal hampir berakhir dan tampaknya mengkritik penanganan klub terhadap mantan rekan setimnya tersebnut, dengan mengatakan bahwa pemain Jerman itu tidak pernah diberi kesempatan yang adil.

Ozil mendarat di Turki Minggu lalu dan sedang menyelesaikan detail final dan dokumen sebelum menandatangani kontrak dengan Fenerbahce, dengan pemain berusia 32 tahun itu tidak memainkan pertandingan kompetitif dalam 10 bulan.

Wilshere mengatakan dia tahu persis bagaimana perasaan Ozil, setelah dibekukan oleh West Ham sebelum bergabung dengan Bournemouth dengan status bebas transfer bulan ini, dan dia yakin Ozil tidak diberi kesempatan yang adil untuk mendapatkan kembali tempatnya dibawah arahan Mikel Arteta.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Ozil selama pengasingannya, Wilshere berkata: “Tidak. Saya berteman dengan Mesut selama saya di Arsenal dan kami memiliki hubungan yang sangat baik di dalam dan di luar lapangan, saya pikir.

“Tapi tidak, aku tidak berbicara dengannya. Saya yakin itu sama sulitnya bagi dia [untuk tidak bermain] seperti bagi saya.

“Tidak menyenangkan berada dalam posisi di mana Anda tidak diberi kesempatan itu – kesempatan yang adil – untuk mencoba dan menantang tempat di tim.

“Dengar, orang bisa mendapatkan pertandingan yang buruk dan kehilangan tim, tapi tidak diberi kesempatan itu sulit dan sulit untuk diambil.

“Jadi saya senang dia telah menemukan kebahagiaan dan semoga dia bisa terus sukses di Turki.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Jack Wilshere : Arsenal Tidak Memberi Ozil Kesempatan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jack-wilshere-arsenal-tidak-memberi-ozil-kesempatan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.