Ince : Bruno Fernandes Bisa Jadi Eric Cantona

M88FC – Paul Ince adalah bagian dari tim Manchester United yang mengakhiri penantian 26 tahun untuk menjadi juara Inggris dan melihat gaung inspirasi Cantona dalam penampilan Fernandes.

“Ketika saya melihat Cantona, kami telah memenangkan Piala Winners melawan Barcelona dan Piala FA, jadi kami tidak terlalu jauh, hanya liga yang tidak kami miliki saat itu,” kata Ince.

“Saya telah melihat Eric bermain di Charity Shield di Wembley ketika dia mencetak hat-trick [untuk Leeds melawan Liverpool] dan berpikir bahwa dia terlihat sebagai pemain yang layak, mari kita lihat seperti apa dia ketika dia datang ke Old Trafford.

“Saya masuk selama 1989/90 dan Bryan Robson adalah idola saya, Mark Hughes, semua nama besar ini. Saya sama takutnya dengan apa pun dan hanya duduk di sudut dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

“Saya pikir akan menarik untuk melihat bagaimana Eric saat dia masuk ke klub.

“Dia masuk, 6 kaki 3 inci, patung seorang pria, dengan kehadiran besar di sekelilingnya. Dia hanya duduk di sana dan menjadi milik di Old Trafford.

“Dia datang dan menyatukan kami semua. Dia adalah bagian yang hilang dalam teka-teki. Tujuan yang dia ciptakan, dia membuat semua orang meningkatkan permainan mereka.

“Saya pikir itulah yang telah dilakukan Fernandes.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ince : Bruno Fernandes Bisa Jadi Eric Cantona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ince-bruno-fernandes-bisa-jadi-eric-cantona/