Herve Marah Dengan Rumor Dovizioso 2021

M88FC – Manajer Tech 3 MotoGP Herve Poncharal marah ketika rumor Andrea Dovizioso menggantikan Iker Lecuona untuk 2021 muncul selama musim 2020.

Lecuona direkrut untuk menggantikan Brad Binder di Tech 3 pada 2020 ketika KTM memilih untuk memindahkan rider Afrika Selatan itu ke skuad pabriknya untuk menggantikan Johann Zarco.

Kemudian rumor muncul pertengahan musim KTM dapat memindahkan Lecuona kembali ke Moto2 dan mengambil Dovizioso .

Dovizioso dan KTM mengadakan diskusi tentang perjalanan 2021 di pramusim, tetapi pembicaraan itu tidak menghasilkan apa-apa.

Dan Poncharal mengatakan dia marah karena harus menjawab pertanyaan berulang-ulang tentang masa depan Lecuona meskipun KTM mengonfirmasi tempatnya pada 2021 di pramusim.

“Hal yang baik dengan Iker adalah dia mempercayai tim dan dia sangat mempercayai saya,” ujar Poncharal.

“Dan saya mengatakan kepadanya: ‘Iker, tidak peduli apa yang Anda dengar, tidak peduli semua omong kosong yang Anda dengar atau baca.”

“’Konsultasikan dengan diri Anda sendiri tentang pekerjaan Anda dan saya katakan, Anda adalah pembalap saya di tahun 2020 dan Anda akan menjadi pembalap saya di ’21, 100%. Jadi, jangan terlalu memperhatikan ini’.”

“Beberapa jurnalis yang juga berpikir mereka sedikit seperti superstar terus bertanya tentang Dovizioso menggantikan Lecuona, dan saya pada tahap tertentu sedikit marah karena tidak peduli berapa kali Anda mengatakan itu tidak terjadi.” (M88FC/AS)

The post Herve Marah Dengan Rumor Dovizioso 2021 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/herve-marah-dengan-rumor-dovizioso-2021/