Hasil Super Cup : Real Madrid Vs Athletic Bilbao - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Super Cup : Real Madrid Vs Athletic Bilbao

M88FC – Hasil pertandingan Super Cup antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao yang berlangsung di Estadio La Rosaleda berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih hasil maksimal dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit kelima, Luka Modric mencoba untuk mencetak gol namun sayang tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diatasi oleh Unai Simon.

Pad amenit ke-10, Eden Hazard mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras tetapi dengan apik Unai Simon berhasil menyelamatkan gawangnya.

15 menit pertama dalam babak pertama ini Los Blancos benar-benar menguasai jalannya pertandingan dengan statistic penguasaan bola menunjukkan : Real Madrid 73%, Athletic Bilbao 27%.

Sangat mengejutkan, di menit ke-18, Dani Garcia memberikan umpan trobosan yang sangat apik sekali dan Raul Garcia dengan sangat pandai berhasil memanfaatkan umpan trobosan itu dan Raul berhasil menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois, skor 0-1.

Pada menit ke-23, Rudi Garcia mencoba untuk mencetak gol lagi dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang kali ini tendangannya tidak tepat sasaran.

Selang semenit saja, Madrid memberikan serangan balasan, berakhir dengan Lucas Vazquez memberikan umpan silang yang cukup apik dan Karim Benzema langsung menyambut umpan itu dengan sundulan apik namun sayang sundulannya belum cukup untuk membobol gawang Unai Simon.

Pada menit ke-27, Iker Muniain mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalty namun Courtois dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

Sangat-sangat kurang beruntung untuk Real Madrid, sudah tertinggal satu gol, di menit ke-37, Lucas Vazquez terlihat melanggar Inigo Martinez di dalam kotak terlarang dan wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti pada Bilbao.

Dan Rudi Garcia yang menjadi algojo dari titik putih dengan sangat percaya diri berhasil membobol gawang Thibaut Courtois, skor 0-2.

Pada menit ke-43, Toni Kroos mencoba untuk mencetak gol namun sayang tendangannya berhasil diatasi oleh Unai Simon.

Dan hingga perpanjangan waktu selama satu menit berakhir, wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama ditutup dengan skor 0-2.

Selepas turun minum, Real Madrid langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan namun Athletic Bilbao yang sudah unggul dua gol tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-54, Oscar de Marcos memberikan umpan silang yang sangat ciamik dan Iker Muniain yang mencoba memanfaatkan umpan itu sayangnya malah membuat bola melebar dari gawang karena sundulannya.

Pada menit ke-62, Marco Asensio mencoba untuk mencetak gol namun sayang tendangan kerasnya hanya membentur kerasnya tiang gawang.

Pada menit ke-67, Real Madrid menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Eden Hazard digantikan oleh Vinicius Junior dan Luka Modric digantikan oleh Federico Valverde.

Selang semenit kemudian giliran Bilbao yang menggunakan kesempatan perngantian pemain, dengan Unai Vencedor digantikan oleh Mikel Vesga dan Ander Capa digantikan oleh Inigo Lekue.

Pada menit ke-71, Bilbao kembali menggunakan pergantian pemain dengan Iker Muniain digantikan oleh Alex Berenguer.

Akhirnya pada menit ke-75, Los Blancos berhasil mencetak gol melalui Karim Benzema yang berhasil menceploskan bola setelah kemelut di dalam kotak penalti, skor 1-2.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan Madrid benar-benar ingin mencetak gol untuk menyamakan kedudukan bahkan di menit ke-85, statistic penguasaan bola menunjukkan : Real Madrid 70%, Athletic Bilbao 30%, namun ketatnya pertahanan Bilbao membuat El Real sangat kesulitan untuk mencetak gol.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah, 1-2 untuk kemenangan Athletic Bilbao. (M88FC/AS)

The post Hasil Super Cup : Real Madrid Vs Athletic Bilbao appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-super-cup-real-madrid-vs-athletic-bilbao/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.