Hasil Pertandingan Granada vs Barcelona

M88FCBarcelona berhasil mengalahkan Granda dengan skor 4-0 dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu (10/1).

Granada yang bermain sebagai tuan rumah menguasai pertandingan dan membuat kiper Barcelona kewalahan, akan tetapi Barcelona berhasil mencetak gol pembuka terlebih dahulu melalui gol dari Antoine Griezmann di menit ke-12.

Granada yang tertinggal 1 gol tidak menyerah, mereka beberapa kali melakukan serangan kepada Barcelona guna menyamakan kedudukan.

Namun mereka lagi-lagi mendapatkan nasib sial karena Barcelona berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol dari Lionel Messi usai memanfaatkan umpan Griezmann.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Barcelona menambah gol lagi, gol tersebut lagi-lagi dicetak oleh Lionel Messi melalui tendangan bebas.

Babak kedua dimulai, Barcelona langsung tancap gas, mereka mampu memperlebar kedudukan menjadi 4-0 melalui gol sontekan dari Griezmann di menit ke-63 usai memanfaatkan umpan dari Dembele.

Sementara itu, Granada mendapatkan nasib buruk, yakni pemain mereka Jesus Vallejo mendapatkan kartu merah di menit ke-78 usai melakukan pelanggaran keras kepada Martin Braitwite.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun bertahan 4-0 untuk kemenangan Barcelona. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan Granada vs Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-granada-vs-barcelona-2/