Hasil Pertandingan Deportivo Alaves vs Real Madrid

M88FCReal Madrid berhasil mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 4-1 dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu (24/1).

Real Madrid mendominasi pertandingan ketika pertandingan baru dimulai, mereka terus menggempur pertahanan Deportivo Alaves melalui Asensio, Hazard dan Benzema.

Dan di menit ke-15 tim besutan Zinedine Zidane akhirnya berhasil mencetak gol pembuka melalui gol dari Casemiro usai memanfaatkan sepak pojok dari Toni Kroos.

Dan hanya berselang dua menit, Real Madrid hampir saja menggandakan keunggulan mereka melalui Karim Benzema, namun usaha pemain asal Prancis tersebut dapat dihentikan oleh Pacheco.

Unggul 1 gol tidak membuat Real Madrid bertahan, mereka terus menggempur pertahanan tim tuan rumah.

Namun hingga menit ke-30 mereka belum mampu mencetak gol tambahan, dan di menit ke-41 mereka berhasil menggandakan kedudukan mereka menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema melalui assist dari Eden Hazard.

Dan jelang pertandingan berakhir, Eden Hazard yang sebelumnya memberikan assist berhasil mencetak gol ketiga untuk Real Madrid, skor pun 3-0 di babak pertama.

Babak kedua dimulai, Deportivo Alaves memberanikan diri untuk melakukan serangan, alhasil mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 di menit ke-59 melalui gol dari Joselu melalui assist dari Lucas Perez.

Akan tetapi tidak berselang lama, tepatnya di menit ke-70, Real Madrid berhasil memperjauh keunggulan mereka menjadi 4-1 berkat gol dari Karim Benzema.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tak ada yang menambah gol mereka, skor pun berakhir 4-1 untuk kemenangan Real Madrid. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan Deportivo Alaves vs Real Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-deportivo-alaves-vs-real-madrid/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN