Hasil Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao

M88FC –  Athletic Bilbao berhasil mengalahkan Barcelona di babak extra time pada partai final Piala Super Spanyol pada hari Senin (18/1).

Barcelona mendapat tekanan dari Athletic Bilbao sejak menit pertama, di mana Raul Garcia melakukan serangan ke tim besutan Ronald Koeman.

Akan tetapi, Barcelona berhasil membalikkan keadaan dan mendominasi pertandingan.

Barcelona pun unggul 1-0 atas Bilbao melalui gol dari Antoine Griezmann di menit ke-40.

Namun hanya berselang dua menit, Athletic Bilbao berhasil menyamakan kedudukan melalui Oscar de Marcos melalui assist dari Inaki Williams, dan setelah gol tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama.

Babak kedua dimulai, Athletic Bilbao memberanikan diri dan tampil menyerang, bahkan Raul Garcia berhasil mencetak gol kedua untuk Athletic Bilbao namun golnya dianulir.

Barcelona pun berhasil memperlebar keunggulan mereka lagi, di mana gol tersebut dicetak lagi-lagi oleh Antoine Griezmann di menit ke-77 melalui assist dari Jordi Alba.

Tim besutan Ronald Koeman hanya menunggu waktu pertandingan berakhir guna meraih kemenangan, akan tetapi Asier Villalibre berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-90 melalui assist dari Iker Muniain.

Diwaktu ekstra time, Athletic Bilbao langsung mencetak gol pembalik keadaan di menit ke-94 melalui gol dari Inaki Williams.

Barcelona pun berusaha untuk membalas gol tersebut, namun kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Dan hingga pertandingan berakhir, Athletic Bilbao dapat mempertahankan keunggulan mereka dan menjadi pemenang di final Super Cup. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-barcelona-vs-athletic-bilbao/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.