Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Vs Sevilla - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Vs Sevilla

M88FC – Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Sevilla yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ketiga Ivan Rakitic mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang cukup keras namun sayang Jan Oblak berhasil mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-14, Youssef En-Nesyri mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti namun sayang tendangannya belum tepat sasaran.

Akhirnya di menit ke-17, Angel Correa berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla setelah mendapatkan operan apik dari Kieran Trippier dan melepaskan tembakan yang sangat terarah dari dalam kotak penalti hingga membuat Yassine Bounou melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 1-0.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan Sevilla sangat berusaha untuk menyamakan kedudukan namun ketatnya pertahanan Atletico membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol dan hingga menit ke-30, statistic penguasaan bola menunjukkan : Atletico 43%, Sevilla 57%.

Di menit ke-31, Luis Suarez mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalty namun Yassine Bounou berhasil menyelamatkan gawangnya dari tembakan Suarez.

Dalam babak pertama ini Sevilla menguasai bola 58%, Atletico 42%, tetapi meski demikian Sevilla gagal menyamakan kedudukan dalam babak pertama ini karena skor tetap bertahan 1-0 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Selepas turun minum, Sevilla langsung tancap gas karena ingin menyamakan kedudukan namun Atletico yang sudah unggul satu gol tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-59, Sevilla menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Joan Jordan masuk untuk menggantikan Oscar Rodriguez.

Di menit ke-66 giliran Atletico yang menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Thomas Lemar digantikan oleh Saul Niguez dan Angel Correa digantikan oleh Joao Felix.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan statistic penguasaan bola : Atletico 40% dan Sevilla yang tertinggal satu gol 60%, akan tetapi hingga menit ke-70 skor belum berubah 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Pada menit ke-76, Sevilla yang sangat berusaha mencetak gol malah tertinggal dua gol karena Saul Niguez berhasil membobol gawang Yassine Bounou, skor 2-0.

Di menit ke-78, Sevilla kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Suso digantikan oleh Luuk De Jong dan Jesus Navas digantikan oleh Oliver Torres.

Dan meski sudah banyak pergantian pemain, sayangnya usaha Sevilla hingga menit akhir untuk mencetak gol tak membuahkan hasil karena hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

The post Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Vs Sevilla appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-spanyol-atletico-madrid-vs-sevilla/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.