Hasil Liga Italia : Lazio Vs AS Roma - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Liga Italia : Lazio Vs AS Roma

M88FC – Hasil pertandingan Liga Italia antara Lazio melawan AS Roma yang berlangsung di Stadio Olimpico berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit kedelapan Ciro Immobile mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti namun sayang tembakannya masih bisa diatasi oleh Pau Lopez.

Sangat-sangat mengejutkan di menit ke-14, Lazio berhasil unggul satu gol berkat gol dari Ciro Immobile yang dibantu oleh Manuel Lazzari,1-0.

Pada menit ke-23, Lazio berhasil menggandakan keunggulan berkat Lazzari yang memberikan operan apik pada Luis Alberto yang berhasil membuat operan itu berubah menjadi gol, skor 2-0.

Tertinggal dua gol tak membuat Roma patah semangat, mereka terus memberikan serangan demi serangan namun ketatnya pertahanan Lazio membuat Il Lupi kesulitan mencetak gol hingga menit ke-35.

Dan sayangnya hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama Roma belum bisa menyamakan kedudukan.

Selepas turun minum, Roma yang tertinggal dua gol langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan namun Lazio yang sudah unggul dua gol tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-57, Ciro Immonile mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya diatasi mudah oleh Pau Lopez.

Roma benar-benar berusaha untuk menyamakan kedudukan terbukti dengan statistic penguasaan bola menunjukkan : Lazio 34%, Roma 66%, namun sayangnya hingga menit ke-65, skor masih belum berubah juga.

Benar-benar bukan hari yang menyenangkan untuk Roma karena di menit ke-67, Lazio berhasil membuat skor menjadi 3-0 setelah Jean-Daniel Akpa-Akpro membantu Luis Alberto menceploskan bola ke gawang Pau Lopez, skor 3-0.

Pada menit ke-85, Roma memiliki peluang yang sangat bagus ketika Rick Karsdop operan yang sangat apik pada Edin Dzeko namun benar-benar disayangkan Dzeko gagal menceploskan bola ke gawang Lazio karena Pepe Reina dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya,

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan Roma benar-benar ingin mencetak gol namun mereka benar-benar kesulitan karena pertahanan Lazio sangat kokoh.

Dan sayangnya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 3-0 untuk kemenangan mutlak Lazio.

The post Hasil Liga Italia : Lazio Vs AS Roma appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-italia-lazio-vs-as-roma/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.