Hasil Liga Inggris : Arsenal Vs Manchester United

M88FC – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester United yang berlangsung di Emirates Stadium berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

David Luiz mencoba untuk mencetak gol di menit ke-11, dengan melepaskan tembakan yang cukup keras dari dalam kotak penalti namun sayang tendangannya masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-17, Alexandre Lacazette mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya berhasil diatasi dengan apik oleh David De Gea.

Di menit ke-20, Fred sangat nyaris menetak gol namun sayang tendangannya dari jarak yang cukup dekat berhasil diatasi oleh Bernd Leno.

Pada menit ke-24, giliran Thomas yang mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tetapi sayang tendangannya belum tepat sasaran.

Di menit ke-32, giliran Marcus Rashford yang mencetak gol mencetak gol dengan melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya belum tepat sasaran.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol dan penguasaan bola menunjukkan : Arsenal 41%, Manchester United 59%.

Dan hingga wasit mniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 0-0 tak berubah.

Selepas turun minum, kedua tim langsung tancap gas karena ingin memastikan kemenangan dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-59, Bernd Leno berhasil membuat penyelamatan apik, kiper The Gunners itu berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan Edinson Cavani dari jarak yang cukup dekat.

Di menit ke-62, David Luiz mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti tetapi sayang sekali tembakannya tidak tepat sasaran.

Pada menit ke-66, giliran David de Gea yang berhasil membuat penyelamatan apik, ia berhasil menyelamatkan gawangnya dari Emile Smith-Rowe yang benar-benar memiliki kesempatan mencetak gol namun De Gea dengan apik berhasil mengatasi bola yang dikirim oleh Emile.

Jalannya laga babak kedua ini benar-benar menarik dengan kedua tim memberikan ancaman demi ancaman pada gawang lawan masing-masing tetapi ketatnya pertahanan masing-masing tim membuat skor 0-0 belum berubah hingga menit ke-85.

Dan hingga perpanjangan waktu selama tujuh menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 0-0 tak berubah dan kedua tim harus puas dengan berbagi poin dalam laga kali ini.

The post Hasil Liga Inggris : Arsenal Vs Manchester United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-inggris-arsenal-vs-manchester-united/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas