Hadapi Wolves, Everton Tidak Diperkuat Dominic? - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hadapi Wolves, Everton Tidak Diperkuat Dominic?

M88FC – Dominic Calvert-Lewin tidak akan memperkuat Everton ketika menghadapi Wolves pada hari Rabu (13/1) karena cedera hamstring.

Carlo Ancelotti mengonfirmasi berita itu pada konferensi persnya menjelang pertandingan Liga Premier melawan Wolves di Molineux.

Tidak ada kerangka waktu yang diberikan untuk kembalinya striker tersebut, tetapi Ancelotti mengatakan dia yakin pemain itu akan pulih “segera”.

Keputusan akan dibuat atas kebugaran Richarlison berdasarkan sesi latihan pada hari Selasa, sementara rekan senegaranya dari Brazil, Allan akan tetap absen selama 10-15 hari.

“Dia (Calvert-Lewin) mengalami sedikit masalah pada pekan sebelum pertandingan melawan West Ham,” kata Ancelotti.

“Tetapi karena dia tidak pernah mengalami cedera seperti ini sebelumnya, dia tidak dapat menilai sendiri. Dia memainkan semua pertandingan melawan West Ham jadi ini menunjukkan bahwa itu benar-benar bukan cedera besar tetapi kami ingin membuatnya tetap aman dan ketika dia kembali, menjadi 100 persen.

“Tanpa pemain penting seperti Dominic, kami harus bisa menggantikannya dengan cara berbeda. Kami akan memainkan pemain dengan karakteristik berbeda dan kami harus beradaptasi dengan ini.

“Yang pasti, kami tidak akan terlalu berbahaya pada umpan silang [tanpa Calvert-Lewin] tapi mungkin kami akan lebih berbahaya dengan umpan terakhir.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Hadapi Wolves, Everton Tidak Diperkuat Dominic? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapi-wolves-everton-tidak-diperkuat-dominic/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.