Guardiola Kritik Kandidat Presiden Barcelona

M88FC – Pep Guardiola mengkritik kandidat dalam pemilihan presiden Barcelona karena berbicara terlalu banyak tentang bek Manchester City Eric Garcia.

Pemain internasional Spanyol itu telah lama dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya sejak gagal menyetujui perpanjangan kontraknya di Stadion Etihad tahun lalu.

Persyaratan bek tengah berusia 20 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini, ketika mengontraknya dengan status bebas transfer mungkin merupakan tindakan yang paling bijaksana untuk Barca yang kesulitan finansial.

Dan salah satu kandidat, Toni Freixa, mengatakan ini kemungkinan kesimpulan dari saga tersebut, meskipun Victor Font pekan ini mengklaim Garcia akan tidak dibayar selama sisa musim untuk memaksa pindah.

Dan Guardiola telah menyatakan bahwa dia “cukup yakin” Garcia akan meninggalkan City ketika musim 2020-21 berakhir, meskipun ada kelelahan ketika dia membahas masalah itu.

“Saya tidak ingin membicarakan apa pun tentang kasus ini karena orang-orang banyak bicara,” katanya.

“Dia pemain kami, bursa transfer akan selesai dalam beberapa hari.”

“Kami berkomitmen penuh dengannya saat dia di sini karena dia adalah pemain dan pria yang luar biasa dan itu saja.” (M88FC/AS)

The post Guardiola Kritik Kandidat Presiden Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-kritik-kandidat-presiden-barcelona/