Gabriel Martinelli : MU Membantu Saya

M88FC – Gabriel Martinelli memuji Manchester United karena membantunya membuat awal yang baik untuk karirnya di Arsenal.

Pemain Brasil itu [Martinelli] bergabung dengan The Gunners sebagai sosok yang tidak dikenal 18 bulan lalu dari Ituano setelah ia ditemukan oleh pencari bakat legendaris Francis Cagigao, yang juga membantu Arsenal merekrut pemain seperti Cesc Fabregas, Hector Bellerin dan Robin van Persie.

Terlepas dari kesulitan Arsenal selama bulan-bulan terakhir pemerintahan Unai Emery, Martinelli membuat kesan instan di bawah arahan pelatih asal Spanyol itu dan mencetak 11 gol di semua kompetisi sebelum cedera lutut mengakhiri musimnya pada bulan Maret.

Namun, eksploitasi awal Martinelli di Arsenal tidak mewakili cita rasa pertamanya di sepak bola Inggris.

Remaja tersebut berlatih dengan Manchester United selama tahap-tahap awal karirnya, tetapi tidak pernah dalam posisi untuk menandatangani kontrak profesional.

Kekalahan United tentu saja menjadi keuntungan Arsenal dan Martinelli yakin pengalamannya di Carrington membantunya menguatkan dia untuk kerasnya sepak bola Liga Premier.

Martinelli mengatakan kepada Daily Mail: “Selama tiga atau empat tahun, saya biasa berlatih di Manchester United.

“Saya akan datang ke Inggris, biasanya di tengah tahun, sekitar 15 atau 20 hari.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa, karena saya bisa menemukan bagaimana pemain Eropa berperilaku, bagaimana mereka bertahan, bagaimana mereka menyerang, seberapa cepat itu dalam permainan mereka.

“Saya meningkat pesat dan membawa semuanya kembali ke Brasil, selalu berusaha mengamankan tempat saya di tim. Impian saya adalah bermain di Eropa dan praktik ini di Inggris membantu saya melakukannya.

“Martinelli telah dipaksa untuk menunggu waktunya untuk memberikan pengaruh di bawah Arteta tetapi, setelah pulih dari cedera, berperan penting dalam kemenangan baru-baru ini atas Chelsea dan Brighton yang mana telah memulai kampanye Arsenal dengan terlambat.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Gabriel Martinelli : MU Membantu Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gabriel-martinelli-mu-membantu-saya/