Frank Lampard : Pertandingan City vs Chelsea Akan Berlanjut

M88FC – Frank Lampard mengatakan dia memperkirakan pertandingan Chelsea dengan Manchester City akan terus berlanjut walaupun dua anggota staf klub telah dinyatakan positif Covid-19 minggu ini.

Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa City akan tanpa lima pemain untuk perjalanan Liga Premier hari Minggu ke Stamford Bridge karena mereka semua mengisolasi diri setelah mengembalikan tes virus corona.

Gabriel Jesus dan Kyle Walker dipastikan pada Hari Natal sebagai dua pemain yang dinyatakan positif.

City membuka kembali tempat latihan mereka pada Rabu setelah penutupan sementara karena “sejumlah kasus positif” yang menyebabkan penundaan pertandingan mereka melawan Everton.

Lampard berkata: “Saya sadar akan situasi (Manchester City). Saat ini, permainan sedang berlangsung. Man City memiliki masalah di tempat latihan mereka, kami sendiri memiliki pasangan tetapi bukan staf bermain.”

Sementara itu, Lampard mengungkapkan dua kasus positif dari anggota staf datang dari putaran pengujian pekan ini.

Ketika ditanya tentang apakah dia mendukung istirahat sirkuit dua minggu, Lampard mengatakan “keselamatan harus didahulukan sebelum sepak bola.

“Kami berada dalam lingkungan yang dilindungi,” tambah Lampard.

“Kami diuji dua kali seminggu. Saya tidak tahu mengapa kami turun ke satu. Dua penting.

“Tampaknya situasinya adalah kita pergi game-by-game. Pertandingan-pertandingan dibatalkan karena tes positif seputar pertandingan itu. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.

“Saya memahaminya (bermain) tetapi keselamatan harus menjadi yang terpenting. Fakta bahwa saya mengatakan kami memiliki beberapa staf [yang dites] positif … mereka memiliki bayi, orang tua, teman, saudara perempuan, saudara laki-laki dan kakek nenek.

“Mereka datang ke sini dan pergi bekerja dan kemudian mereka pulang. Kami sedang dalam gelombang Covid lain yang tampaknya lebih menular, atau memang begitu. Keselamatan dan keamanan adalah yang terpenting, sebagai lawan untuk menjaga semangat bangsa. Itu mungkin saja. bukan hal yang baik untuk dikatakan – kami menikmati menonton sepak bola kami – tetapi keselamatan dan kesehatan harus diutamakan.

“Kami telah (istirahat) sebelumnya pada bulan Maret. Liga Premier dan klub telah melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat lingkungan seaman mungkin. Seperti yang kami temukan, itu tidak selalu mudah dilakukan.

“Ketika Anda pulang dan jumlahnya meningkat, terutama di London di mana kami berada … itu tergantung pada otoritas, pemerintah dan Liga Premier. Saya tidak tahu tetapi jika Anda disuruh berhenti, Anda berhenti.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Frank Lampard : Pertandingan City vs Chelsea Akan Berlanjut appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/frank-lampard-pertandingan-city-vs-chelsea-akan-berlanjut/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas