Fonseca : Inter Dan Juve Favorit Raih Scudetto

M88FC – Pelatih Roma Paulo Fonseca mengatakan Inter dan Juventus adalah ‘favorit’ tetapi mengklaim Giallorossi termasuk di antara kandidat yang dapat ‘berjuang untuk Scudetto’.

Il Lupi memulai musim 2021 dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, untuk membantu mereka duduk di urutan ketiga di klasemen Serie A setelah 15 pertandingan.

Dengan selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen Milan, Fonseca yakin Roma adalah salah satu tim yang bisa memperebutkan hadiah musim ini.

“Tim yang paling banyak berinvestasi adalah Juventus dan Inter, lalu ada lima atau enam tim kuat lainnya yang bisa memperebutkan gelar, termasuk kami,” tuturnya dalam jumpa pers.

“Lihat apa yang Milan lakukan, itu luar biasa. Kemudian ada juga Napoli dan Atalanta, meski Juve dan Inter adalah favorit.”

Sementara itu, Giallorossi melanjutkan perjalanan ke Crotone, yang kalah 6-2 dari Inter pa, tetapi pelatih asal Portugal itu telah memperhatikan ‘kualitas dan keberanian’ yang ditunjukkan oleh tim yang baru dipromosikan.

“Saya berbicara dengan para pemain tentang ini. Crotone adalah tim yang hebat, kami tidak harus melihat posisinya, tetapi pada apa yang telah mereka lakukan,” katanya.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Inter, mereka memiliki kualitas dan keberanian. Dan sebagian besar terlihat di babak pertama mereka bermain di sana.”

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami harus bermain dengan banyak ambisi dan perhatian melawan lawan yang berkualitas.” (M88FC/AS)

The post Fonseca : Inter Dan Juve Favorit Raih Scudetto appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/fonseca-inter-dan-juve-favorit-raih-scudetto/