Flick Ingin Pecahkan Rekor Pep Guardiola

M88FC – Hansi Flick telah mengatakan kepada bintang Bayern Munich untuk menunjukkan “sikap yang berbeda sejak awal” saat ia berusaha untuk mencapai prestasi yang hanya pernah diraih Pep Guardiola sebelumnya.

Flick bisa meraih 100 poin dari 39 pertandingan Bundesliga pertamanya bersama Die Roten, dan ia hanya membutuhkan kemenangan di Borussia Monchengladbach untuk mencapai target itu.

Tapi pelatih kepala Flick tidak mau mentolerir pengulangan kinerja babak pertama yang goyah yang membuat timnya tertinggal 2-0 dari Mainz, sebelum membalikkan permainan untuk mencatatkan kemenangan 5-2.

Sementara itu, Guardiola, yang bergabung dengan Bayern menjelang musim 2013-14, mengemukakan poin abadnya dalam jumlah pertandingan yang sama.

Itu membuat Guardiola memimpin Bayern ke kejuaraan dengan 90 poin sebelum memulai musim berikutnya dengan tiga kemenangan dan dua kali seri.

Manajer Manchester City itu mengumpulkan 101 poin dari 39 pertandingan Bundesliga pertamanya, pelatih kepala Bayern pertama yang meraih perolehan poin tiga angka dengan begitu cepat.

Dan Flick tahu jika dia ingin menambahkan tiga poin langsung ke 97 poinnya saat ini, juara Eropa itu perlu menarik beban mereka.

“Kami telah membahasnya dengan sangat jelas dan ingin memasuki pertandingan dengan sikap yang berbeda dan dinamis,” kata Flick.

“Kami ingin lebih hadir dalam duel. Kami tidak bisa hanya berharap untuk Manu (kiper Manuel Neuer) di belakang.”

“Kami membutuhkan sikap yang berbeda sejak awal. Kami harus menunjukkan kemampuan kami.” (M88FC/AS)

The post Flick Ingin Pecahkan Rekor Pep Guardiola appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/flick-ingin-pecahkan-rekor-pep-guardiola/