Edwin van der Sar : Van de Beek Berlatih Dengan Baik

M88FC – Kepala eksekutif Ajax, Edwin van der Sar mengungkapkan bahwa Donny van de Beek berlatih dengan baik selama waktunya di klub.

Van de Beek meninggalkan Ajax dan bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan £ 40 juta musim panas ini dan dia telah berjuang untuk memaksa masuk ke tim Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain internasional Belanda itu [Van de Beek] baru memulai dua kali di Liga Premier musim ini dan bahkan tidak tampil dari bangku cadangan dalam kompetisi dalam sebulan terakhir.

Dia sebagian besar telah dibatasi untuk sepak bola piala selama waktunya di Manchester dan hanya menemukan bagian belakang gawang sekali dalam 21 penampilan yang dia buat.

Meski begitu, Van der Sar tidak mengkhawatirkan masa depannya.

Setelah berbincang dengan orang-orang di bekas klubnya, dia yakin Van de Beek akan datang dengan baik dan tetap dihormati di Manchester United.

CEO Ajax menegaskan ‘tidak ada rasa malu sama sekali’ dalam berjuang untuk masuk ke tim United yang menawarkan pemain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic dan Scott McTominay di antara opsi lini tengah mereka.

Dan menurutnya Van de Beek seharusnya tidak mencari jalan keluar dan akan ‘sampai di sana’ di Old Trafford.

“Saya berbicara dengan lebih banyak orang di klub … Sikap yang fantastis, dia melakukannya dengan baik dalam latihan,” kata Van der Sar kepada Ziggo Sport.

“Sulit. Pogba akan kembali, Fernandes sangat penting, Matic dan McTominay, yang ada di sana.

“Tidak ada rasa malu sama sekali, ini klub besar juga, bukan? Tentu saja jumlahnya besar (biaya transfer), tetapi mereka yakin dia akan sampai di sana.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Edwin van der Sar : Van de Beek Berlatih Dengan Baik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/edwin-van-der-sar-van-de-beek-berlatih-dengan-baik/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN