Edinson Cavani Minta Rekan Setimnya Tidak Berpuas Diri - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Edinson Cavani Minta Rekan Setimnya Tidak Berpuas Diri

M88FC – Edinson Cavani memperingatkan rekan setim Manchester United agar tidak berpuas diri jelang pertandingan melawan Fulham pada hari Kamis (21/1).

Setan Merah mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen dengan hasil imbang 0-0 melawan Liverpool pada hari Minggu, meskipun mereka telah kehilangan tempat setelah kemenangan 2-0 Leicester City melawan Chelsea.

Namun demikian, untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, klub dapat meningkatkan tantangan gelar sejati musim ini.

Cavani tampil mengesankan sejak kedatangannya dengan status bebas transfer dan dia membungkam kritik, yang menurut laporan bahwa klub salah membelinya.

Pemain berusia 33 tahun itu [Edinson] akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Fulham di Craven Cottage dan Cavani telah memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka membutuhkan tingkat fokus yang sama di setiap pertandingan jika mereka ingin bertahan di atas.

“Saya percaya bahwa salah satu hal terpenting yang perlu kami waspadai, kapan pun kami pergi ke pertandingan apa pun, adalah bahwa kami adalah Manchester United, dan, terlepas dari apakah kami berada di puncak liga atau di posisi lain, setiap tim lain yang bermain melawan Manchester United mencoba melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengalahkan mereka,” kata Cavani.

“Itu juga situasi yang sama bagi saya ketika saya di PSG. Tim berusaha melakukan yang mustahil untuk mendapatkan kemenangan melawan salah satu tim paling legendaris dan terbaik di dunia. Jadi memastikan kita fokus dan berkonsentrasi pada ini, harus memberi kita energi untuk ingin memperjuangkan lencana ini.

“Dan, saat ini, kami berada di puncak klasemen, juga ingin berjuang untuk tetap berada di posisi kami sekarang.

“Untuk itu semua, kami harus siap dan siap mental untuk bersaing. Seperti yang selalu saya katakan, yang terpenting bukan hanya memenangkan beberapa pertandingan, tetapi juga memiliki konsistensi untuk selalu bersaing; berkompetisi di setiap pertandingan dan untuk setiap bola, dan berkonsentrasi semaksimal mungkin untuk setiap situasi yang muncul dalam permainan. Dan itulah yang pada akhirnya, memungkinkan Anda mencapai tujuan akhir Anda.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Edinson Cavani Minta Rekan Setimnya Tidak Berpuas Diri appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/edinson-cavani-minta-rekan-setimnya-tidak-berpuas-diri/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.