Ducati Resmi Perpanjang Kontrak MotoGP

M88FC – Ducati akan tetap di MotoGP hingga setidaknya 2026 setelah meneken kesepakatan baru dengan penyelenggara Dorna Sports.

Kesepakatan baru mencakup musim kejuaraan dunia MotoGP 2022 hingga 2026, dengan pabrikan Italia itu menjadi produsen kedua yang mengonfirmasi rencana balap grand prix sepeda motor jangka panjang setelah KTM mengukuhkan kembali tempatnya di MotoGP hingga 2026 pekan lalu.

Ducati selalu hadir di grid MotoGP sejak 2003, memenangkan balapan pertamanya setelah hanya enam grand prix dengan Loris Capirossi meraih kemenangan di GP Catalan, sebelum Ducati kemudian memenangkan gelar dunia pembalap, konstruktor dan tim di 2007 dengan Casey Stoner.

Tahun lalu Ducati memenangkan kejuaraan dunia konstruktor MotoGP, menyangkal Suzuki menyapu bersih penghargaan tertinggi, dan sampai saat ini ia memiliki 51 kemenangan dan 160 podium di kelas utama.

“Balapan selalu menjadi bagian fundamental dari merek Ducati dan akan tetap demikian di masa depan,” kata Claudio Domenicali, CEO Ducati.

“Faktanya, ini tidak hanya mewakili cara untuk mendorong semangat dan keceriaan para Ducatisti di seluruh dunia, tetapi juga merupakan laboratorium penelitian tingkat lanjut di mana bahan yang paling canggih dan metode desain yang paling inovatif diuji.”

“Perjanjian yang diperbarui ini menegaskan bahwa, sementara kami berencana untuk terus memperluas rangkaian produk kami di luar dunia motor sport, trek dan sepeda motor berperforma tinggi tetap menjadi elemen utama Ducati.” (M88FC/AS)

The post Ducati Resmi Perpanjang Kontrak MotoGP appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ducati-resmi-perpanjang-kontrak-motogp/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN