Diogo Dalot Ingin Kembali ke Manchester United?

M88FC – Diogo Dalot mengungkapkan ambisinya untuk kembali dari masa pinjamannya di AC Milan dan membuktikan dirinya kepada Manchester United di musim panas.

Jose Mourinho menggambarkan Dalot sebagai bek sayap muda terbaik di Eropa ketika ia bergabung dengan United dari Porto pada 2018, tetapi pemain berusia 21 tahun itu kesulitan.

Namun, Dalot telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan AC Milan pada awal musim ini AC Milan sedang menjajaki kesepakatan permanen untuk bek sayap Portugal itu ketika perjanjian pinjamannya berakhir pada bulan Juni.

Tapi bek serba bisa itu menegaskan dia tidak memikirkan masa depan dan tetap fokus sepenuhnya pada saat ini, dengan Milan ingin memenangkan Scudetto untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Dalot mengatakan kepada outlet Portugis Record: “Selalu positif melihat umpan balik dari penggemar Milan dan kasih sayang yang dimiliki penggemar United untuk saya. Sungguh luar biasa merasakannya.

“Tapi fokus saya semata-mata dan eksklusif pada saat ini.

“Hadiahnya adalah Milan dan membantu klub memenuhi tujuan dan saya. Tidak profesional menjadi sebaliknya.”

Dalot tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke United dan melupakan perjuangan sebelumnya.

Ditanya apakah dia ingin kembali ke United.

Dalot menjawab: “Tentu saja, perasaannya sedikit lebih dalam, lebih karena saya tidak memiliki waktu yang saya suka secara fisik. “Saya mengalami momen-momen hebat di United. Saya memainkan pertandingan yang sangat penting bagi saya dan tim.

“Saya pergi dengan sedikit perasaan pahit karena tidak tersedia secara fisik untuk semua pertandingan yang saya kalahkan karena cedera, tetapi itulah kenyataannya.

“Saya tidak akan mengubah apa pun karena apa yang saya pelajari sangat penting untuk masa depan saya dan keadaan saya sekarang.

“Saya tidak menyesalinya atau melihat ke belakang dengan kekecewaan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Diogo Dalot Ingin Kembali ke Manchester United? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/diogo-dalot-ingin-kembali-ke-manchester-united/