Daniel Montaner Hengkang Dari T1 - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Daniel Montaner Hengkang Dari T1

M88FC – Daniel “fRoD” Montaner secara mengejutkan telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan tim T1 Valorant.

Pelatih asal Amerika itu bergabung dengan tim pada Mei 2020 dan membantu membentuk daftar yang menampilkan mantan pemain profesional CS: GO Tyler “Skadoodle” Latham.

Di halaman Twitter-nya, fRoD memberikan sedikit lebih banyak penjelasan tentang keputusannya untuk keluar dari daftar dan mengonfirmasi dia sedang mencari peluang baru dalam kancah Valorant. “Saya secara resmi mencari tim baru, saya tidak lagi bersama T1.”

“Perbedaan etika dan pendapat tentang bagaimana menjalankan tim dan organisasi. Saya berharap yang terbaik untuk para pemain. Dan mereka yang tertarik dengan saya sebagai pelatih di Valorant bisa menghubungi saya untuk mencari informasi lebih lanjut, DM saya terbuka.”

Sementara itu, T1 telah berjuang untuk tampil di level tertinggi dan belum benar-benar memenangkan turnamen besar atau undangan dalam kancah Valorant.

Dan dalam perubahan terbarunya, pemain Korea Ha “Spyder” Jung-woo bergabung dalam roster tetapi T1 masih kesulitan menemukan ritme mereka. Dan saat ini mereka juga masih mencari pelatih baru. (M88FC/AS)

The post Daniel Montaner Hengkang Dari T1 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/daniel-montaner-hengkang-dari-t1/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.