Bukayo Saka Senang Dengan Performa Arsenal

M88FC – Bintang Arsenal Bukayo Saka akhir-akhir ini telah mengungkapkan pendapatnya tentang kebangkitan timnya di Liga Premier.

Saka memang sudah menjadi salah satu sorotan saat bermain untuk The Gunners, dirinya membantu Arsenal untuk membangun rekor kemenangan beruntun mereka di Liga Premier.

The Gunners mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga melawan Chelsea dan sekarang telah mencatat kemenangan beruntun sejak saat itu.

Bukayo Saka mencetak gol dalam kemenangan 3-1 The Gunners atas Chelsea dan juga menjadi kunci kemenangan mereka sejauh ini.

Pemain berusia 19 tahun telah menggantikan Willian di sayap kanan untuk Mikel Arteta dan telah menampilkan serangkaian penampilan yang mengesankan.

Saka memiliki empat kontribusi gol dari tiga pertandingan terakhirnya dan yang terakhir dari mereka datang saat melawan West Brom di mana ia mencetak gol kedua Arsenal dalam pergerakan tim yang brilian.

The Gunners akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 dan memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Premier menjadi tiga pertandingan.

Permainan itu dimainkan dalam kondisi intens di salju dan pemain muda itu berbicara tentang bermain dalam situasi itu sambil menambahkan peningkatan kinerja timnya belakangan ini.

“Wow, dingin sekali, es mulai menumpuk di bawah sepatu botku!” Saka memberi tahu situs web klub. “Sepatu bot saya membeku, saya merasa seperti sedang bermain ice skating, itu bagus bahwa kami berhasil melewatinya dan kami berhasil mendapatkan kemenangan pada akhirnya.

“Saya merasa kami memulai permainan dengan baik, kami menciptakan begitu banyak peluang, kami memiliki begitu banyak umpan silang, begitu banyak tembakan, lebih dari yang biasanya kami lakukan dan bahkan bisa lebih dari 4-0. Kami sangat senang dengan kinerja ini, kami hanya ingin mengembangkannya.”

Saka senang dengan peningkatan yang mengarah ke gawangnya dan menegaskan The Gunners ingin lebih lancar dalam permainan mereka sesekali.

Dia menambahkan: “Untuk gol saya Emile melihat saya dari sudut dan memainkannya pertama kali dan kemudian saya pergi ke Lacazette dan Emile membuat orang ketiga berlari dan untungnya Emile melihat saya di tengah gawang terbuka. Itu adalah gol luar biasa dari kami semua, permainan dengan satu sentuhan dan inilah sepak bola yang kami sukai.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Bukayo Saka Senang Dengan Performa Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bukayo-saka-senang-dengan-performa-arsenal/