Bukan Trofi, Ini Tujuan Utama Mauricio Pochettino Di PSG

M88FC – Ini merupakan berita dan kabar terkini terkait pelatih baru Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino yang sebentar lagi akan tiba di Paris.

Pochettino telah menegosiasikan kontrak barunya dengan PSG selama beberapa minggu terakhir. Laporan terbaru mengakui direktur olahraga Leonardo membuat keputusan untuk mendapatkan manajer baru yang dia minta.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Mauricio menghabiskan liburan di London sebelum melakukan perjalanan ke Paris dan mereka akhirnya bisa membuat pengumuman.

Paris Saint-Germain mendapatkan mantan pemain mereka sebagai manajer baru tetapi ada insiden yang dianggap pahit oleh beberapa orang karenanya.

Kita akan mengalami era baru di PSG di mana pelatih memiliki gaya ofensif yang sangat spesifik yang dia tunjukkan selama waktunya di Tottenham.

Menunggu pengumuman resminya, inilah saatnya Pochettino mengambil tantangan baru ini dalam karir profesionalnya.

Begitu dia tiba, Mauricio Pochettino sudah memiliki rencana untuk skuad barunya. Namun yang paling utama adalah untuk meyakinkan Neymar dan Kylian Mbappe bahwa bertahan di PSG adalah pilihan terbaik untuk karier mereka.

Meyakinkan pemain Brasil itu mungkin tidak sesulit setelah mengetahui dia akhirnya bahagia di klubnya. Namun, meyakinkan bintang muda Mbappe akan menjadi tantangan nyata bagi Pochettino.

Impian penyerang Prancis adalah suatu hari nanti bermain di La Liga Spanyol, tetapi manajer Argentina itu memiliki rencana untuk setidaknya mempertahankannya selama beberapa tahun lagi.

Selain itu, Pochettino telah berulang kali meminta agar klub berupaya untuk merekrut Lionel Messi selama jendela transfer musim panas. Seperti yang kita semua tahu, bintang Barcelona bisa bernegosiasi dengan klub mana pun yang diinginkannya mulai hari ini. Pochettino hanya menunggu beberapa jam untuk diumumkan di PSG. (M88FC/B)

The post Bukan Trofi, Ini Tujuan Utama Mauricio Pochettino Di PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bukan-trofi-ini-tujuan-utama-mauricio-pochettino-di-psg/