Belum Bermain, Cristiano Ronaldo Sudah Cetak Rekor Baru

M88FC – Penyerang megabintang Juventus Cristiano Ronaldo yang belum bermain ke lapangan baru-baru ini mencetak rekor terbarunya di tahun 2021.

Pemain asal Portugal itu menjadi orang pertama yang mencapai 250 juta pengikut di Instagram. Dia orang yang paling banyak diikuti di platform sosial terpopuler itu dan kedua setelah akun Instagram sendiri, yang memiliki perbandingan 382 juta.

Ronaldo sendiri mengalahkan beberapa pemain hebat seperti Lionel Messi yang memiliki 174 pengikut di Instagram, dan juga Neymar (144 Juta).

Ini juga kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu Ronaldo menjadi berita utama di Instagram setelah Billboard memberi penghormatan kepada mendiang Diego Maradona, yang meninggal karena serangan jantung pada November di usia 60, sebagai pos paling disukai tahun 2020 yang mencapai 19,7 juta likes.

Sebelumnya, Ronaldo juga mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain selama bertahun-tahun dan mengatakan dia merasa tajam dalam momen yang baik walaupun usianya kini berusia 35 tahun.

Penyerang Juventus tersebut terus berjuang selama bertahun-tahun sejak tiba dari Real Madrid dengan harga sekitar £ 100 juta pada tahun 2018, dan telah mencetak 16 gol hanya dalam 14 pertandingan untuk Juventus musim ini.

Kontrak Ronaldo di Turin masih tersisa 18 bulan lagi dan dia tidak yakin pensiun akan segera terjadi, dengan mengatakan: “Jika Anda merasa termotivasi, itu tidak masalah.

“Cristiano sekarang sedang bagus. Saya merasa dalam momen yang hebat, tapi saya tidak tahu besok apa yang akan terjadi. Saya menjalani saat ini, saat ini. Momen itu bagus, saya merasa bahagia.” kata Ronaldo. (M88FC/B)

The post Belum Bermain, Cristiano Ronaldo Sudah Cetak Rekor Baru appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/belum-bermain-cristiano-ronaldo-sudah-cetak-rekor-baru/