Bellerin dan Arteta Mengakui Kehilangan Tierney

M88FC – Hector Bellerin dan Mikel Arteta mengakui bahwa Arsenal kehilangan sosok Kieran Tierney usai bermain imbang melawan Crystal Palace pada hari Jumat (15/1).

Tim besutan Roy Hodgson yang terorganisir dengan baik berhasil menumpulkan serangan Arsenal.

Hasil tersebut berarti kemenangan beruntun tiga pertandingan Arsenal di Liga Premier berakhir dan itu adalah pertama kalinya The Gunners gagal mencetak gol melawan rival mereka di London di kompetisi papan atas.

Ditanya apakah Arsenal kehilangan sosok Tierney, Bellerin mengatakan: “Ya, saya kira begitu. Saya pikir kami merindukan setiap pemain saat mereka tidak berada di lapangan.

“Kami juga memiliki pemain hebat yang kembali dan saya pikir Ainsley melakukan pekerjaan yang hebat lagi, pemain yang serba bisa.

“Tapi memang benar bahwa Kieran juga menikmati performa yang sangat bagus dan kami melewatkannya mungkin di sisi kiri tetapi kami memiliki pemain yang sangat bertalenta di banyak area yang bisa datang.

“Kami bukan tim yang semuanya bergantung pada satu pemain, kami perlu menemukan cara untuk menjadi kreatif dan cara untuk memecah tim lain, apa pun tantangan yang mereka berikan kepada kami. Kami perlu terus meningkatkannya.”

Sementara itu, Arteta mengatakan bahwa Tierney telah membuktikan dirinya sebagai ‘pemain yang sangat penting’ musim ini dan mengungkapkan bek itu akan menjalani pemindaian MRI menjelang pertandingan Arsenal melawan Newcastle.

Ditanya apakah rencana permainan Arsenal dipengaruhi oleh ketidakhadiran Tierney, Arteta menjawab: “Ya, dia adalah ancaman nyata dan cara kami bermain dan cara kami menyerang di sisi kiri itu, dia adalah pemain yang sangat penting.

“Tapi kami tidak memilikinya, dia cedera dan kami harus mencari solusi lain.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Bellerin dan Arteta Mengakui Kehilangan Tierney appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bellerin-dan-arteta-mengakui-kehilangan-tierney/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN