Barty Akan Tampil di Australia Open

M88FC – Petenis nomor satu dunia Ashleigh Barty akan kembali ke aksi kompetitif untuk pertama kalinya dalam hampir setahun ketika ia menjadi headline dua turnamen WTA di Melbourne menjelang Australia Open.

Barty tidak memainkan pertandingan sejak Februari karena pandemi virus korona, memilih untuk tidak mempertahankan gelar Prancis Open dan juga melewatkan AS Open di New York.

Pandemi terus memengaruhi kalender tenis, dengan Grand Slam pertama tahun ini di Melbourne Park dimulai pada 8 Februari, tiga minggu lebih lambat dari yang direncanakan semula.

Dan Barty, yang mempertahankan peringkat tunggal putri teratas selama musim panas tahun lalu, akan bermain untuk pertama kalinya dalam 11 bulan di salah satu dari dua acara WTA 500 mulai 31 Januari-6 Februari sebagai bagian dari Melbourne Summer Series.

Trofi Gippsland dan Yarra Valley Classic, dinamai menurut wilayah di negara bagian Victoria, akan menyertakan 49 dari 50 pemain wanita teratas.

32 pemain teratas akan dibagi dalam dua pertandingan, dengan masing-masing menampilkan 64 pertandingan tunggal dan 32 seri ganda.

Serena Williams juga akan kembali ke aksi kompetitif setelah tersingkir dari Prancis Open karena cedera dan akan berharap untuk mendapatkan beberapa pertandingan sebelum memulai usahanya untuk merebut gelar mayor ke-24. (M88FC/AS)

The post Barty Akan Tampil di Australia Open appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/barty-akan-tampil-di-australia-open/