Ballardini Akui Genoa ‘Tampil Buruk’

M88FC – Davide Ballardini mengakui Genoa ‘tidak banyak menciptakan dan tidak bermain bagus’ meski demikian mereka meraih kemenangan 2-0 atas Bologna.

“Genoa tidak banyak menciptakan dan tidak bermain sebaik itu hari ini, saya mengakui itu, tapi saya juga tidak ingat peluang mencetak gol Bologna yang sebenarnya. Mereka menguasai bola dengan baik, tetapi tidak memiliki banyak hasil akhir,” kata Ballardini kepada Sky Sport Italia.

“Benar bahwa Genoa harus berbuat lebih banyak dalam menciptakan permainan, karena sulit jika kami tetap di level ini jika Anda tidak punya banyak waktu untuk menguasai bola, tetapi kecepatan kerja dan fokus saat ini adalah yang kami butuhkan.”

“Bukan berarti Anda menang jika Anda santai. Menjadi rileks adalah konsekuensi dari hasil, kinerja, dan peningkatan yang baik, yang pada gilirannya membuatnya lebih mudah untuk mempertahankannya.”

“Seperti yang saya katakan, itu bukan performa terbaik kami, Genoa perlu banyak berkembang, tapi ada juga sisi positif dari karakter, determinasi dan konsentrasi, semangat tim.”

“Saya ingin melihat Genoa dengan determinasi ini, tetapi juga dengan lebih percaya diri pada bola dan memberikan lebih banyak opsi ke depan.” (M88FC/AS)

The post Ballardini Akui Genoa ‘Tampil Buruk’ appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ballardini-akui-genoa-tampil-buruk/