Arteta: Thomas Partey Siap Kembali Ke Lapangan

M88FC – Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta memberi update terkini terkait pemainnya yang cedera yakni Thomas Partey.

Pemain yang jadi rekrutan termahal Arsenal pada musim panas itu telah melewatkan enam pertandingan terakhir Liga Premier karena cedera yang tidak menguntungkan.

Mantan gelandang Atletico Madrid itu baru bermain 45 menit dalam delapan pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris karena cedera paha yang berulang. Tapi dia telah kembali berlatih dan bisa bersaing untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Newcastle pada 9 Januari.

Arteta juga berencana untuk membawanya kembali ke lapangan, namun tetap melihat bagaimana perkembangannya.

“Kami berada di bulan Januari dan saya pikir dia sudah memainkan dua setengah pertandingan,” ucap manajer Arsenal tersebut seperti dikutip Football.London.

“Itu saja, dan dia adalah rekrutan utama kami.

“Kami telah merindukannya. Dia membawa sesuatu yang berbeda ke tim, dia adalah pemain dengan bakat luar biasa. Tapi juga seseorang yang bisa mengubah tim seperti yang kita inginkan.

“Senang sekali jika kita bisa memilikinya, menjaganya tetap sehat, dan saya pikir dia akan berkontribusi dengan cara yang sangat positif.

“Dia menyelesaikan sebagian besar pelatihan beberapa hari terakhir. Dia merasa baik dan kami akan menilai dia.

“Dia membutuhkan dua atau tiga sesi bagus lagi untuk melihat apakah dia 100 persen baik-baik saja untuk bermain. Dan jika itu masalahnya, kabar baik bagi kami. ” tutupnya. (M88FC/B)

The post Arteta: Thomas Partey Siap Kembali Ke Lapangan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-thomas-partey-siap-kembali-ke-lapangan/