Arteta : Rowe Bisa Selevel Dengan Foden Dan Sancho

M88FC – Mikel Arteta mengatakan Emile Smith Rowe memiliki ‘potensi’ besar untuk bisa selevel dengan Phil Foden dan Jadon Sancho.

Arsenal memulai pertahanan Piala FA mereka di kandang melawan Newcastle United, didukung oleh peningkatan tajam dalam performa Liga Inggris mereka.

Kemenangan dominan derby London 3-1 atas Chelsea pada Boxing Day memicu rentetan kemenangan tiga pertandingan yang berkelanjutan.

Smith Rowe diberi tempat awal dalam laga itu dan mempertahankan tempatnya setelah tampil mengesankan dalam peran nomor 10.

Selain itu, pada 2017, Smith Rowe adalah bagian dari skuad Inggris yang memenangkan Piala Dunia U17, dengan Foden terpilih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Sancho tampil selama babak penyisihan grup sebelum dipanggil kembali ke aksi klub oleh Borussia Dortmund, dan Arteta mengakui bahwa keduanya berada di depan Smith Rowe dalam perkembangan mereka.

“Dia memiliki potensi besar. Dia benar-benar menginginkannya dan dia memiliki kepribadian ketika dia pergi ke lapangan untuk mengekspresikan dan bermain dengan cara yang dia bisa,” kata Arteta.

“Melakukannya secara konsisten adalah hal yang berbeda. Para pemain yang Anda sebutkan, mereka telah melakukannya. Memang benar bahwa mereka unggul dalam fase perkembangan mereka karena mereka telah memainkan lebih banyak menit dan permainan di dua pertandingan terakhir.”

“Tapi dia mampu melakukan itu. Apakah dia akan melakukannya akan tergantung pada bagaimana dia terus berkembang, bagaimana dia mengambil kesempatan yang dia miliki di depannya dan seberapa banyak kami dapat membantunya untuk mencapai itu.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Rowe Bisa Selevel Dengan Foden Dan Sancho appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-rowe-bisa-selevel-dengan-foden-dan-sancho/