Arteta : Rencana Bulan Januari Tak Akan Berubah

M88FC – Mikel Arteta menegaskan rencananya untuk bulan Januari tidak akan berubah karena dua hasil terakhir Arsenal, dengan Bukayo Saka terus memberikan percikan kreatif yang dibutuhkan The Gunners.

Dan ketika ditanya apakah kemenangan beruntun hanya untuk kedua kalinya musim ini di liga akan memengaruhi urgensi untuk bergerak di bursa transfer mendatang, Arteta menjawab: “Tidak, beberapa hasil terakhir tidak akan mengubah pendekatan kami di bursa transfer.”

Kemudian Arteta ditanyai secara khusus tentang prospek merekrut Isco yang tidak disukai, tetapi menambahkan: “Jelas kami tidak dapat berbicara tentang pemain individu.”

Disisi lain, dengan Mesut Ozil tersingkir dari skuad Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa, Isco berpotensi membawa dimensi baru di tengah lapangan.

Dalam tujuh setengah tahun di Madrid, hanya Karim Benzema (60), Cristiano Ronaldo (47) dan Toni Kroos (46) yang memberikan lebih banyak assist di Liga untuk Los Blancos daripada Isco (42), yang telah menciptakan 306 peluang dalam 217 pertandingan. (1,4 per pertandingan).

Namun, di sayap, The Gunners sudah memiliki kekuatan kreatif berupa pemain internasional Inggris berusia 19 tahun yakni Saka.

Dan Arteta sangat ingin mempertahankan pemain itu, mengatakan kepada wartawan: “Saya ingin semua orang berhati-hati dan membiarkan dia dan biarkan dia berkembang.”

“Saya pikir dia memiliki perkembangan yang tepat, saya pikir dia memiliki orang yang tepat di sekitarnya, di rumahnya, dalam rombongannya.”

“Kemudian dia memiliki rekan satu tim yang tepat untuk mendukungnya sepanjang waktu, memberinya kepercayaan diri, menjaga kakinya tetap di lantai tetapi juga memberinya dukungan dan kepercayaan diri.”

“Semoga kami bisa menjadi pelatih yang tepat di sekitarnya dan klub yang tepat untuk melihat seperti apa dia di masa depan.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Rencana Bulan Januari Tak Akan Berubah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-rencana-bulan-januari-tak-akan-berubah/