Arteta Minta Pemain Arsenal Mengurangi Tekanan Pada Aubameyang

M88FC – Mikel Arteta menuntut pemain Arsenal untuk mengurangi tekanan kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain internasional Gabon itu [Aubameyang] hanya berhasil mencetak empat gol untuk The Gunners musim ini dan penampilannya menurun saat pasukan Arteta berjuang keras di depan gawang.

The Gunners mencatatkan kemenangan ketiga mereka secara beruntun dengan kemenangan gemilang 4-0 melawan West Brom, meskipun Aubameyang tidak mencetak gol.

Kieran Tierney, Bukayo Saka dan dua gol dari Alexandre Lacazette memberi Arsenal kemenangan dan Arteta memperingatkan setelah pertandingan bahwa tim perlu berbuat lebih banyak untuk mengurangi tekanan pada Aubameyang untuk mencetak gol.

“Kami tidak bisa terus memikul beban di pundak Auba untuk mencetak gol,” kata Arteta.

“Kami membutuhkan kontribusi. Gelandang perlu mencetak lebih banyak dan memberikan lebih banyak assist, dan kami juga membutuhkan gol dari pemain sayap kami. Laca dalam performa yang bagus dan telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya, yang kami butuhkan dari para striker kami.

“Auba memiliki beberapa peluang hari ini untuk mencetak gol dan itu sama di pertandingan terakhir atau lebih, tapi saya sangat senang karena di sepertiga akhir kami terlihat bersemangat dan ada banyak pergerakan.

“Ada energi yang bagus, ada tujuan nyata dan semua orang bermain ke depan. Sepertinya kami bebas bermain di sana dan pemahaman memungkinkan kami menghasilkan banyak hal di sana.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Arteta Minta Pemain Arsenal Mengurangi Tekanan Pada Aubameyang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-minta-pemain-arsenal-mengurangi-tekanan-pada-aubameyang/