Arteta : Arsenal Akan Merindukan Kualitas Ozil

M88FC – Mikel Arteta mengatakan Mesut Ozil akan selalu memiliki “sejarah besar” di Arsenal dan kualitasnya akan dirindukan di klub.

Pelatih kepala The Gunners itu juga mengatakan dia akan memberikan “opini yang jelas” tentang kesepakatan tersebut ketika Ozil menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce.

Sementara itu, Ozil diharapkan untuk membuat transfer sebagai agen bebas setelah pemutusan awal kontraknya di Arsenal diselesaikan, mengakhiri masa delapan tahunnya di London.

Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Arsenal setelah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Piala FA berturut-turut dalam dua musim pertamanya, tetapi ia tidak bermain sejak Maret 2020 karena Arteta menyukai para pemain muda klub yang sedang berkembang di posisi gelandang serang tengah Ozil.

Ozil juga tidak terdaftar di tim Liga Inggris dan Liga Europa Arsenal musim ini dan telah bebas untuk berbicara dengan klub lain sejak awal Januari dengan kesepakatannya dengan The Gunners yang akan berakhir pada musim panas.

“Mesut berada di Turki menjalani pemeriksaan medis yang harus diselesaikan. Masih ada beberapa dokumen yang harus diselesaikan tetapi tidak masalah,” tutur Arteta.

“Dia pemain yang sangat istimewa yang memiliki sejarah besar di klub sepak bola ini dan jika dia akhirnya melakukan kesepakatan ketika itu terjadi, saya akan memberikan pendapat yang jelas tentang itu.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Arsenal Akan Merindukan Kualitas Ozil appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-arsenal-akan-merindukan-kualitas-ozil/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN