Arsenal Dinginkan Spekulasi Kepindahan Diego Costa ke Emirates

M88FCArsenal mengecilkan spekulasi kepindahan striker Atletico Madrid, Diego Costa ke Emirates di jendela transfer Januari.

Pemain berusia 32 tahun itu [Costa] tersedia dengan status bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid awal pekan ini.

Costa baru memulai dua pertandingan untuk Atletico musim ini setelah mengalami penurunan peringkat menyusul kedatangan Luis Suarez dari Barcelona pada musim panas.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa Arsenal telah memantau situasi striker tersebut dengan maksud untuk kemungkinan mendatangkannya di jendela transfer Januari.

Tetapi menurut The Athletic, sumber di Arsenal telah menjauhkan diri dari kepindahan Costa dan mengklaim klub tersebut belum melakukan pendekatan sejauh ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Atletico akan mendapat bayaran € 15 juta (£ 13.6 juta) jika Costa bergabung dengan Barcelona, ​​Sevilla atau klub di Liga Champions.

Sementara itu, Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan gelandang Real Madrid, Isco.

The Gunners dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pinjaman yang akan berjalan hingga akhir musim.

Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan pindah untuk Isco setelah kemenangan Arsenal atas Brighton, Mikel Arteta berkata: “Jelas kami tidak dapat berbicara.” (M88FC/RK)

The post Arsenal Dinginkan Spekulasi Kepindahan Diego Costa ke Emirates appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arsenal-dinginkan-spekulasi-kepindahan-diego-costa-ke-emirates/