Andrews Tolak Permintaan Novak Djokovic - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Andrews Tolak Permintaan Novak Djokovic

M88FC – Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews menolak untuk membuat perubahan apa pun pada aturan karantina untuk pemain Australia Terbuka setelah daftar permintaan dari No 1 dunia Novak Djokovic.

Djokovic dilaporkan mengirim surat kepada ofisial di Grand Slam pertama tahun ini dengan beberapa permintaan untuk pemain yang dikarantina di Melbourne.

Sekarang ada 72 pemain di karantina keras setelah tes virus korona positif kelima dikembalikan dari penerbangan charter yang membawa pemain, pelatih, ofisial dan media ke Melbourne.

Itu berarti mereka tidak akan diizinkan meninggalkan kamar hotel atau berlatih selama 14 hari, menciptakan periode persiapan dua kecepatan untuk turnamen.

Pemain lain dalam karantina yang tidak terlalu ketat akan diizinkan berlatih selama lima jam setiap hari, termasuk Djokovic, Rafael Nadal dan Serena Williams.

“Orang bebas memberikan daftar tuntutan, tapi jawabannya tidak,” kata Andrews.

“Dan itu telah dikemukakan dengan sangat jelas, itu telah ditata dengan sangat jelas sebelumnya. Jadi gagasan bahwa ada perubahan, anggapan bahwa orang tidak diberi pengarahan, saya pikir argumen itu benar-benar tidak memiliki integritas apa pun, dan tidak hanya menerima kata saya untuk itu.”

“Anda memiliki pemain lain, yang saya pikir di media sosial dan di forum lain telah menjelaskan bahwa mereka jelas tentang aturan, dan saya mungkin tidak bisa lebih jelas dari itu.” (M88FC/AS)

The post Andrews Tolak Permintaan Novak Djokovic appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/andrews-tolak-permintaan-novak-djokovic/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.