Andre Mengundurkan Diri Dari Marseille - DOKTERANGKA.COM

Andre Mengundurkan Diri Dari Marseille

M88FC – Andre Villas-Boas diperkirakan akan meninggalkan Marseille pada akhir musim setelah eks pelatih Chelsea dan Tottenham itu mengaku gagal “luar biasa”.

Juru taktik berusia 43 tahun, yang ditunjuk oleh OM pada Mei 2019, akan melihat kontrak dua tahunnya berakhir pada akhir musim ini.

Marseille duduk 13 poin di belakang pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain menuju ke putaran terakhir pertandingan, menempati tempat keenam setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Penampilan Liga Champions mereka juga jauh dari harapan, dengan Marseille berada di urutan teratas grup mereka dengan hanya tiga poin.

Ketika ditanya apakah sepertinya dia akan pergi pada bulan Juni, Villas-Boas mengatakan: “Ya, saya kira begitu. Saya tidak punya informasi lain.”

“Tapi saya tidak meminta apapun, dengan posisi yang kami miliki, itu agak normal.”

“Dengan penampilan kami tahun ini, itu normal. Memang benar itu sedikit bertentangan dengan apa yang dikatakan manajemen, tapi ya, saya pikir itu akan menjadi akhir.”

“Saya pikir kita semua setuju ini adalah jalan yang diambil. Sebelumnya, ada keributan, ada beberapa pembicaraan antara agen saya dan klub, sekarang tidak ada apa-apa.” (M88FC/AS)

The post Andre Mengundurkan Diri Dari Marseille appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/andre-mengundurkan-diri-dari-marseille/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.