Alex Sandro Positif Mengidap Covid-19

M88FC – Salah satu bek andalan Juventus Alex Sandro telah dinyatakan terkena covid-19 menjelang laga penting melawan AC Milan.

Pemain internasional Brasil yang bermain dalam kemenangan liga 4-1 atas Udinese di Turin menjalani tes setelah menunjukkan apa yang disebut sebagai “gejala ringan”. Kemudian Sandro mengisolasi diri setelah dipastikan terjangkit covid-19.

“Juventus mengumumkan bahwa setelah munculnya beberapa gejala ringan, pemeriksaan telah diatur untuk pemain Alex Sandro, yang mengungkapkan kepositifannya terhadap COVID-19,” bunyi pernyataan.

“Pemain telah ditempatkan dalam isolasi.”

“Klub sedang melakukan kontak dengan otoritas kesehatan untuk definisi implementasi efektif dari protokol yang diperlukan untuk memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi tim.”

Sementar itu, Alex Sandro tampil selama 83 menit melawan Udinese sebelum digantikan oleh Gianluca Frabotta, di mana tuan rumah unggul 3-0 dalam pertandingan tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu telah membuat tujuh penampilan liga di bawah asuhan Andrea Pirlo selama musim 2020-21, serta tampil tiga kali di fase grup Liga Champions. (M88FC/AS)

The post Alex Sandro Positif Mengidap Covid-19 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/alex-sandro-positif-mengidap-covid-19/