Alan Kelly Berpisah Dengan Republik Irlandia

M88FC – Manajer Republik Irlandia Stephen Kenny telah menerima keputusan Alan Kelly untuk mundur dari perannya sebagai pelatih penjaga gawang.

Mantan pemain internasional Irlandia berusia 52 tahun, yang mempertahankan perannya ketika Kenny menggantikan Mick McCarthy di pucuk pimpinan tahun lalu, menyebut pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung sebagai alasannya untuk pergi.

Kepergiannya terjadi hanya beberapa hari setelah pelatih Damien Duff mengumumkan bahwa dia juga akan meninggalkan stafnya menjelang kualifikasi Piala Dunia.

Kenny berkata: “Alan menelepon untuk memberi tahu saya tentang keputusannya dan saya telah menerimanya.”

“Saya ingin berterima kasih padanya atas waktunya sebagai pelatih penjaga gawang bersama saya dan atas kontribusinya secara keseluruhan untuk sepak bola Irlandia.”

Sementara itu, Kelly, yang memenangkan 34 caps senior untuk Irlandia, memilih untuk tidak melakukan perjalanan ke Irlandia bersama skuad setelah pertandingan persahabatan November melawan Inggris di Wembley di tengah kekhawatiran atas kasus positif virus corona di dalam kamp.

Mengumumkan keputusannya untuk mundur, dia berkata: “Dengan Covid-19 yang masih beredar dengan kejam di komunitas kami, dengan berat hati saya telah memutuskan waktu yang tepat untuk mundur dari peran saya dengan tim internasional senior Republik Irlandia.”

“Merupakan kehormatan mutlak dan hak istimewa untuk mewakili Republik Irlandia sebagai pemain dan pelatih selama 28 tahun terakhir. Terima kasih khusus kepada semua penjaga gawang internasional Irlandia yang pernah bermain bersama saya dan beruntung bisa melatih.”

“Saya ingin berterima kasih kepada FAI dan mendoakan yang terbaik bagi Stephen, staf, dan semua pemain di kualifikasi Piala Dunia yang dimulai pada Maret dan untuk masa depan.” (M88FC/AS)

The post Alan Kelly Berpisah Dengan Republik Irlandia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/alan-kelly-berpisah-dengan-republik-irlandia/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN