5 Senjata Yang Terlupakan di Call of Duty

M88FCCall of Duty telah memberi dunia game salah satu daftar nama senjata terbesarnya dalam sebuah waralaba.

Ada senjata ikonik yang ditemukan dalam seri Call of Duty. Beberapa di antaranya bahkan memberikan inspirasi pada senjata yang muncul di game lain.

Namun ada senjata lain yang mudah dilupakan. Mereka jarang digunakan dan tidak biasa disebutkan oleh pemain.

Dan inilah 5 senjata yang terlupakan dalam sejarah Call of Duty :

  1. M1014

M1014 adalah senapan di Call of Duty: Modern Warfare. MW asli membawa pemain COD yang mereka kenal dan cintai. Senjata-senjata itu ikonik dan telah diulang di seluruh judul Call of Duty lainnya. Senapan ini bahkan kembali di MW2 tetapi saat itu sama saja dengan dilupakan.

  1. CM901

CM901 adalah entri lain dari Modern Warfare 3. Tampaknya MW3 dan WAW menjadi tuan rumah beberapa senjata yang paling bisa dilupakan di seluruh Call of Duty.

  1. Shotgun Barrel Ganda

Ini adalah entri lain dari Call of Duty: World at War. Double-Barreled Shotgun sangat terlupakan. Tampaknya memulai tren baru dengan senapan di COD.

Senjata ini sebenarnya sempurna. Tapi tentu saja, hanya bisa menembak dua tembakan sebelum memuat ulang.

  1. M320 GLM

Modern Warfare 3 memiliki lebih banyak peluncur di dalamnya daripada game Call of Duty lainnya. Senjata ini adalah tabung noob yang dibawa ke kesendirian.

M320 GLM datang dengan satu tembakan cadangan, dan amunisi tidak dapat disuplai kembali. Dan senjata ini tidak hanya dilupakan tapi juga pemborosan.

  1. Browning M1919

Browning M1919 memiliki beberapa kelebihan yang luar biasa. Magasinnya sangat besar, bisa membuat kerusakan yang sama dari jarak manapun, dan hanya mengambil beberapa tembakan untuk menghabisi lawan.

Namun, sisi negatifnya adalah tidak ada waktu untuk mengarahkan pandangan sebelum pengguna akan terbunuh. Dan masalahnya sangat lambat. Banyak orang tidak menyentuhnya.

The post 5 Senjata Yang Terlupakan di Call of Duty appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/5-senjata-yang-terlupakan-di-call-of-duty/