47 Petenis Yang Akan Tampil di Australia Open Dikarantina - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

47 Petenis Yang Akan Tampil di Australia Open Dikarantina

M88FC – Heather Watson termasuk di antara 47 petenis yang berkompetisi di Australia Terbuka yang harus dikarantina selama 14 hari setelah ada tiga tes positif Covid-19.

Dua orang dalam penerbangan dari Los Angeles yang membawa 24 pemain kembali dari hasil tes positif setibanya di Melbourne.

Pada penerbangan selanjutnya dari Abu Dhabi, penumpang tunggal di pesawat yang membawa 23 pemain juga mendapatkan hasil yang positif.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Victoria mengatakan bahwa trio yang terinfeksi bukanlah pemain.

Para pemain top dunia mulai tiba di negara itu dengan serangkaian jet sewaan pada hari Kamis menjelang periode karantina dua minggu, di mana mereka akan diizinkan keluar dari kamar mereka untuk berlatih selama lima jam sehari.

Tetapi para pemain dan staf pendukung pada penerbangan yang terpengaruh sekarang akan dikurung di kamar mereka selama dua minggu, dengan Watson salah satu dari mereka yang terpengaruh.

Sementara itu, Australia Terbuka dimulai pada 8 Februari, yang berarti para pemain di penerbangan yang terkena dampak akan dibatasi untuk latihan sedikit lebih dari seminggu.

Menyusul penerbangan pertama yang terpengaruh, direktur turnamen Australia Terbuka Craig Tiley mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami berkomunikasi dengan semua orang dalam penerbangan ini, dan terutama kelompok bermain yang kondisinya sekarang telah berubah, untuk memastikan kebutuhan mereka dipenuhi sebanyak mungkin.”

“Pikiran kami tertuju pada dua orang yang dinyatakan positif dalam penerbangan dan kami berharap mereka baik-baik saja untuk kesembuhan mereka.” (M88FC/AS)

The post 47 Petenis Yang Akan Tampil di Australia Open Dikarantina appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/47-petenis-yang-akan-tampil-di-australia-open-dikarantina/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.