Zorc Yakin Sancho Akan Kembali Bersinar

M88FC – Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc dengan sangat yakin mengatakan Jadon Sancho akan keluar dari keterpurukannya dan kembali bersinar untuk klub.

Setelah musim 2019-20 yang luar biasa di mana ia mencetak 20 gol dan memberikan 19 assist dalam 44 pertandingan, Sancho berjuang untuk memulai musim ini.

Dalam 12 pertandingan, pemain internasional Inggris itu hanya mencetak tiga gol dan memberikan empat assist, dan dia belum membuka akunnya di Bundesliga. Dan Zorc mendukung penyerang tersebut untuk kembali bersinar.

“Saya yakin mudah untuk melihat bahwa dia tidak dalam performa terbaiknya,” katanya dalam konferensi pers.

“Saya tahu dia berusaha keras ketika dia menggantikannya di lapangan. Dia mencoba untuk memaksakan cahaya dan fluiditas yang dia miliki ke dirinya sendiri.”

“Jadon adalah pemain yang tidak banyak bicara tetapi memberikan jawaban di lapangan. Apakah ini besok, dalam seminggu atau di titik lain, saya tidak tahu.”

“Yang saya tahu adalah bahwa itu akan terjadi.”

Sementara itu, Sancho yang masih dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Sancho disajikan dengan lebih sedikit peluang di Dortmund.

Total peluang besar per 90 menitnya di Bundesliga musim ini adalah 0,33, terendah sejak debutnya di kasta tertinggi Jerman pada 2017.

Namun, Sancho memiliki lebih banyak tembakan (2,15 per 90 menit) dan tembakan dari dalam kotak (1,49) dibandingkan musim lainnya.

38,78 operan suksesnya di paruh lapangan lawan per 90 menit juga merupakan yang tertinggi, begitu pula 64,14 operannya, tetapi peluangnya tercipta jauh di 1,82. Dia berhasil 2,71 per 90 musim lalu. (M88FC/AS)

The post Zorc Yakin Sancho Akan Kembali Bersinar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zorc-yakin-sancho-akan-kembali-bersinar/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas