Zinedine Zidane Sebut Atletico Madrid Calon Juara La Liga - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Zinedine Zidane Sebut Atletico Madrid Calon Juara La Liga

M88FC – Zinedine Zidane percaya bahwa Atletico Madrid favorit untuk memenangkan gelar La Liga berdasarkan apa yang dia saksikan sejauh musim ini.

Kepala pelatih Real Madrid tersebut akan menjamu tim asuhan Diego Simeone pada Minggu dini hari dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Alfredo Di Stefano.

Los Blancos kini berada diurutan ke-4 papan atas dengan 20 poin dari 11 laga, sementara Atleti sendiri kokoh di puncak klasemen dengan torehan poin 26 dari 10 laga.

Menanggapi hal tersebut, Zidane ditanya apakah Atleti adalah favorit untuk gelar liga selama konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat.

“Ya, pasti, itulah yang mereka tunjukkan di lapangan. Mereka melakukan banyak hal dengan baik dan bersaing. Mereka selalu kompetitif dan mereka yang pertama saat ini.

“Apa yang menarik bagi kami adalah apa yang akan kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus dan yang telah ditandai oleh para penggemar di buku harian dan yang ingin dimainkan oleh para pemain.

“Yang kami inginkan dalam setiap pertandingan adalah menunjukkan tim kami, tanpa memikirkan apakah kami akan memenangkan gelar liga. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami kompetitif.”

Sementara itu, Marcos Llorente akan kembali ke Valdebebas pada hari Sabtu dengan seragam Atleti, dan Zidane ditanya apakah dia membayangkan pemain Spanyol itu membuat dampak besar sebagai striker kedua, daripada sebagai gelandang bertahan.

“Saya tidak terkejut. Dia pemain level atas dan dia menunjukkan sisi lain yang tidak dia miliki di Madrid,” kata pelatih itu.

“Diketahui bahwa dia memiliki banyak kualitas dan saya senang untuknya.”

Orang Prancis itu memuji ketika ditanya tentang Diego Simeone, meskipun dia menolak untuk terlibat dalam perdebatan tentang apakah satu gaya permainan lebih baik daripada yang lain.

“Setiap pelatih punya caranya masing-masing,” jelas Zidane. “Masing-masing adalah siapa mereka.

“Saya tidak bisa menjadi orang lain dan yang lain juga tidak bisa menjadi orang lain. Ketika saya mengikuti kursus kepelatihan, saya diberitahu ‘Anda harus menjadi Anda’. Simeone adalah pelatih hebat dan saya mencoba melakukan pekerjaan saya sebagai Saya bisa.” tutup Zidane. (M88FC/B)

The post Zinedine Zidane Sebut Atletico Madrid Calon Juara La Liga appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zinedine-zidane-sebut-atletico-madrid-calon-juara-la-liga/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.