Zidane: Sergio Ramos Akan Bertahan Lama Di Real Madrid

M88FC – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane yakin betul bahwa pemain andalannya Sergio Ramos akan bertahan di Los Blancos.

Pelatih kepala tersebut bahkan berani mengatakan bahwa Ramos yang sebentar lagi akan menjadi pemain yang menyentuh banyak rekor bisa bertahan di Madrid selama bertahun-tahun.

Kontrak Ramos akan habis pada akhir musim dan belum menyetujui persyaratan baru. Kesepakatan Luka Modric dan Lucas Vazquez juga akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti mereka dapat berbicara dengan klub lain pada Januari mengenai transfer gratis.

Meski Zidane tidak memberi kabar tentang Modric dan Vazquez dalam konferensi pra-pertandingan untuk perjalanan hari Minggu (waktu setempat) ke Eibar, dia menyatakan keyakinan bahwa Ramos akan bertahan.

“Dia terlihat bagus, karena dia yakin akan terus berlanjut dan itu yang terpenting,” ucap bos Real Madrid itu seperti dikutip dari Marca.

“Saya melihatnya bermain sepak bola selama bertahun-tahun karena dia adalah seseorang yang sangat memperhatikan dirinya sendiri.

“Jika Anda ingin melanjutkan dan menjaga diri sendiri, Anda memiliki peluang besar untuk melanjutkan untuk waktu yang lama dan saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan.”

Empat kemenangan berturut-turut tidak hanya mengubah pandangan Real Madrid di La Liga dan kampanye Liga Champions, tapi juga meredakan ketakutan atas masa depan Zidane sendiri di klub.

“Saya tidak punya pemikiran apa-apa, saya memiliki kontrak hingga 2022 dan saya tidak akan meminta apa pun,” katanya tentang masa depannya sendiri.

“Saya beruntung mengatakan bahwa saya berada di klub terbaik di dunia. Saya berharap para pemain bertahan.” tutupnya tegas. (M88FC/B)

The post Zidane: Sergio Ramos Akan Bertahan Lama Di Real Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-sergio-ramos-akan-bertahan-lama-di-real-madrid/