Zidane Kembali Membela Para Pemainnya Dari Wartawan - DOKTERANGKA.COM

Zidane Kembali Membela Para Pemainnya Dari Wartawan

M88FC – Zinedine Zidane membantah para wartawan ketika ditanya apakah para pemainnya di Real Madrid mengalami penurunan performa.

Menjelang laga Liga Champions mereka melawan Shakhtar Donetsk Rabu dini hari nanti (2/12/2020) WIB, Zidane membela para anak asuhnya ketika dianggap penampilan mereka saat ini sedang buruk-buruknya.

Memang pelatih kepala Los Blancos itu memiliki gaya sendiri ketika menepis pertanyaan para wartawan yang berujung mendukung para pemainnya di Stadion Santiago Bernabue.

Untuk konferensi pers terbaru, ada dua pemain dalam pertanyaan wartawan. Salah satunya adalah Eden Hazard setelah mengalami cedera baru. Yang lainnya adalah Marco Asensio karena penampilannya yang rendah dalam beberapa bulan terakhir. Eden sedang melalui momen sulit lainnya karena kami baru tahu dia mungkin tidak akan memainkan pertandingan sepak bola lagi pada tahun 2020.

Kasus Asensio sedikit berbeda karena dia berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya setelah menderita cedera lutut yang serius. Bagi Zidane, kedua pemain bermain bagus tetapi kritik media tidak membantu sama sekali.

Selama konferensi pers, seorang jurnalis dari AS menanyai Zidane tentang kondisi pikiran Eden Hazard setelah kemunduran cedera lainnya. Dia mengatakan apakah Hazard saat ini menderita depresi karena terus-menerus ditarik keluar karena masalah cederanya, Zidane dengan cepat membantah pertanyaan tersebut.

“Tentu tidak, Eden Hazard sangat kuat. Ini tidak lain adalah cedera lain untuknya dan itu tidak baik untuk kami. Tetapi ini adalah hal-hal yang terus terjadi di klub lain dan kami harus mempertahankan posisi kami. Kami memiliki banyak pemain yang cedera, seperti halnya klub lain. Tapi Hazard kuat. Saya tidak ragu tentang pemainnya dan apa yang ingin dia capai di sini.

“Dia mengalami masa sulit akhir-akhir ini dan kami akan membantunya. Yang perlu Anda lakukan dengan Asensio adalah berhenti mengatakan apa yang harus dia lakukan. Anda harus membiarkan dia bermain. Dia perlu memulihkan sepak bolanya sedikit demi sedikit. Marco telah mencoba untuk pulih dari cedera ini selama setahun.” tutup Zidane tegas. (M88FC/B)

The post Zidane Kembali Membela Para Pemainnya Dari Wartawan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-kembali-membela-para-pemainnya-dari-wartawan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.